BANGGAI LAUT, MPI_Oprianto Lakuli (15 ), asal Desa Lopito, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), yang hilang saat sedang melaut di perairan utara Pulau Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Hal ini disampaikan Kalaks BPBD Bangkep Saprin K. Pitter kepada awak media ini, Jumat (21/01/22), melalui sambungan telepon.

Saprin menyampaikan korban Opri, sapaan akrabnya, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan di perairan Desa Lambako, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut, Kamis (20/01/22), sekitar pukul 19.00 Wita.

“Alhamdulillah perahu dan korban sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Korban ditemukan diperairan Desa Lambako, Kecamatan Banggai, Kabupaten Balut, sekitar pukul 19.00 Wita, oleh seorang nelayan,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan korban saat ini sudah dijemput oleh pihak kepolisian dan salah satu anggota keluarganya untuk kemudian diantarkan ke Desa Lopito, Kecamatan Totikum, Kabupaten Bangkep.

“Korban sudah dijemput oleh petugas dan salah satu anggota keluarganya untuk kemudian diantarkan kerumahnya di Desa Lopito,” tandasnya.(dewi)