oleh

Moilong Expo 2022, Bupati Banggai: “Wadah Dukungan Peningkatan dan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat”

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka mengungkapkan pameran pembangunan Moilong Expo yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Moilong ke-XII 2022 merupakan wadah dalam mendukung peningkatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat membuka Moilong Expo, Sabtu (22/01/22), yang dipusatkan di lapangan Desa Karanganyar, Kecatan Moilong, Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

“Moilong Expo merupakan salah satu wadah dalam mendukung peningkatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Bupati Banggai juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Dimana saat ini Kabupaten Banggai kembali berada di PPKM Level II karena target vaksinasi dosis II masih sangat rendah.

“Saat ini kita kembali berada di level II. Salah satu indikatornya karena jumlah masyarakat yang telah divaksin dosis II masih rendah. Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, khususnya Kecamatan Moilong, untuk bersama-sama pemerintah mempercepat pencapaian target vaksinasi dengan mengikuti vaksinasi dosis II yang insya Allah akan digelar secara besar-besaran pada Februari nanti,” himbaunya.

Sebelum menutup sambutannya Bupati Banggai tak lupa mengucapkan selamat HUT Kecamatan Moilong ke XII dan HUT Transmigrasi ke 57.

“Mudah-mudahan di usia yang ke 12 ini, kecamatan moiling semakin maju dan berkembang, serta masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya.(dewi)