BANGGAI, MPI_Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan menyamakan persepsi, Dandim 1308/Luwuk Banggai Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL. menggelar silahturahmi bersama Persatuan Menembak dan Berbu11ru Seluruh Indonesia (Perbakin), Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) dan jurnalis Banggai.

Silahturahmi yang digelar di lokasi lapangan Komsos Kodim 1308/LB, KM 5, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sabtu (29/01/22), dirangkaikan dengan shoot memanah dan menembak Luwuk Banggai 2022.

Pada kesempatan ini, Dandim mengajak semua pihak, khususnya kepada para jurnalis, untuk memberikan dukungan dan kerjasama dalam mengembangkan dan memajukan cabang olahraga (cabor) menembak dan memanah di Kabupaten Banggai.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak semua pihak, khususnya kepada para jurnalis, untuk mendukung dan memajukan cabor menembak dan memanah yang masih kurang familiar dimasyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan shoot memanah dan menembak Luwuk Banggai 2022 merupakan ajang eksebisi cabor memanah dan menembak untuk Porprov 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Banggai.

“Melalui eksebisi ini diharapkam akan terjaring kader-kader atlet dari kedua cabor tersebut untuk kedepannya menjadi bibit unggul dan unggulan Kabupaten Banggai,” lanjutnya.

Ditambahkan shoot memanah dan menembak Luwuk Banggai 2022 digelar selaman dua hari, Sabtu-Minggu, 29-30 Januari 2022.

“shoot memanah dan menembak Luwuk Banggai 2022 yang pelaksanaannya didukung penuh oleh Bank Mandiri cabang Luwuk dan beberapa pihak lainnya berlangsung selama dua hari, sampai Minggu, 30 Januari,” pungkasnya.

Silahturahmi dan shoot memanah dan menembak Luwuk Banggai 2022 dihadiri pimpinan cabang Bank Mandiri Dimas, pimpinan pengurus Perbakin dan Perpani Banggai, serta sejumlah awak media.(dewi)