MOROWALI UTARA, MPI_Unsur Forkopimda Sulawesi Tengah (Sulteng), yakni Gubernur dan Kapolda Sulteng serta Danrem 132/Tadulako melakukan aksi bersama dalam mendukung pelaksanaan program vaksinasi di Kabupaten Morowali Utara (Morut), Kamis (10/02/22).

Pada kesempatan itu, dilakukan percepatan vaksinasi anak 6-11 tahun, lansia dan masyarakat umum di gedung Morokoa, Kelurahan Kolonedale, Kecamatan Petasia Timur.

Kepada awak media ini, Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudi Sufariadi mengungkapkan antusias warga dalam mengikuti program vaksinasi ini sangat besar.

“Antusiasme peserta untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi, terlihat dengan banyaknya peserta yang hadir,” ungkapnya.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi yang tingi kepada unsur Forkopimda Morut yang mana telah bekerja keras dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi

“Hanya berselang satu hari saja presentase target vaksinasi Kabupaten Morut sudah mampu naik 4 digit keatas dari Kabupaten lainnya. Apresiasi yang tinggi doberikan untuk forkopimda Morut atas kerja kerasnya dalam mendukung percepatan vaksinasi. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Semoga Morut bisa menjadi contoh bagi Kabupaten kota lainnya. Terima kasih masyarakat Morut atas partisipasinya dalam mendukung program pemerintah,” tandasnya.(Ardian)