oleh

Forkkom Bappeda se-Sulteng Tinjau Lokasi Produksi PT Sals And Sons Indonesia

BANGGAI, MPI_Mengusung tema percepatan pemulihan ekonomi menuju Sulawesi Tengah (Sulteng) yang lebih sejahtera dan lebih maju, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng gelar Forum Koordinasi dan Komunikasi (Forkkom) Bappeda se-Sulteng ke XIX di Kota Luwuk, Kamis-Sabtu, 10-12 Februari 2022.

Salah satu agenda dalam Forkkom Bappeda ini adalah mengunjungi dan meninjau lokasi produksi PT Sals And Sons, salah satu perusahaan asing di Kabupaten Banggai, Sabtu (12/02/22), yang dipimpin langsung oleh Sekprov Sulteng Ir. H. Moh. Faisal Mang.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktur PT Sals and Sons Indonesia Mr Charana De Silva di pelataran kantor perusahaan, Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Sabtu (12/2/2022).

Sekprov Sulteng mengatakan Forkkom Bappeda se-Sulteng merupakan salah satu wadah dan kegiatan yang sangat strategis dalam upaya merumuskan dan menyikapi permasalahan dan isu-isu strategis daerah yang akan dihadapi kedepan.

Melalui Forkkom ini diharapkan mampu meningkatkan komitmen, sinergitas dan keterpaduan daerah dalam merumuskan solusi kebijakan yang lebih efektif dan efisien guna mendorong percepatan pencapaian visi dan misi pemerintah daerah yang tertuang dalam dokumen perencanaan.

Sebelum meninjau lokasi produksi, Direktur PT Sals and Sons Indonesia memberikan bingkisan berupa berisi hasil produksi perusahaan kepada Kepala Bappeda se-Sulteng yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Peninjauan lokasi produksi PT Sals And Sons dipimpin langsung oleh HRD lapangan Arman Najja.

Pada kesempatan ini, Arman menuturkan secara rinci proses pekerjaan mulai dari masuknya biji kelapa ke bagian pemisahan tempurung kelapa (wet secttion), pearing, cutter, drayer hingga pada proses akhir yaitu packing, kepada rombongan.

Kegiatan ini turut dihadiri Maneger HRD PT Sals and Sons Gabriel Masoso, Kepala Desa Kayutanyo dan Louk.(ardian)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *