oleh

5 Tips Memilih Baju Koko yang Nyaman dan Keren

Sumber : https://www.blibli.com/p/heaven-lights-men-safi-koko-khaki-muda/ps–HEN-70048-00007?ds=HEN-70048-00007-00001&source=BRAND_PAGE&sid=1b68626fad940bfd&cnc=false&pickupPointCode=PP-3308366&pid=HEN-70048-00007

Baju koko saat ini tidak hanya identik pada waktu lebaran saja, tapi juga dipakai sehari-hari oleh para pria saat shalat dan kegiatan lain. Untuk mendapatkan baju koko yang nyaman dipakai, tentu Anda harus tahu tips memilih baju koko. 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)


Baju koko saat ini juga menjadi salah satu pakaian yang dipilih untuk menunjang penampilan para pria. Karena tidak sedikit pula pria yang mengenakan baju ini untuk kebutuhan sehari-hari tidak hanya untuk ibadah. 
Cara Memilih Baju Koko yang Enak Dipakai
Para pria tentu ingin terlihat lebih keren dan tetap nyaman saat menggunakan baju koko. Ada beberapa tips saat memilihnya. Setidaknya, coba perhatikan aspek-aspek berikut;

  1. Bahan Baju Koko
    Tips yang pertama agar nyaman dalam pemilihan baju koko adalah dengan mencari bahan yang tepat. Anda bisa memilih bahan baju ini yang terbuat dari katun atau linen. Bahan tersebut tidak hanya membuat penampilan terasa lebih modern tapi materialnya juga sangat baik dalam menyerap keringat.
    Jadi saat dipakai di luar rumah baju koko akan tetap nyaman. Saat penggunaan baju koko dengan bahan yang tepat, tentu saja akan menambah kekhusyukan saat beribadah. Baju koko dari bahan katun dan linen juga menampilkan kesan yang lebih rapi dan untuk para pria muda maupun tua. 
    Pastikan untuk tidak memilih baju koko dari bahan yang terlalu tipis sehingga akan menerawang. Hal ini perlu dihindari untuk kenyamanan saat baju dipakai di luar rumah sehingga tidak mengurangi nilai estetika dari berpakaian. 
  2. Desain Sederhana
    Meski ingin terlihat keren dan trendy dengan baju koko, namun pastikan pilih desain minimalis saja. Desain sederhana untuk pemilihan baju koko bukan tanpa alasan, karena sekali lagi desain yang sederhana bisa dipakai kapan saja tanpa harus mengikuti trend. Anda juga tidak akan terlihat kuno karena memilih menggunakan Koko dengan desain yang minimalis. 
    Selain itu jika memilih baju koko dengan motif yang sangat ramai bisa membuat ibadah jadi kurang khusyuk. Salah satu brand baju koko Indonesia dengan desain desain yang minimalis yang wajib Anda pilih adalah dari Heaven Light. Brand ini tidak hanya menghadirkan baju koko dengan model yang sederhana tapi untuk pemilihan warnanya juga kalem. 
    Brand Heaven Light sendiri merupakan brand pakaian muslim untuk para pria dan wanita yang sudah hadir sejak tahun 2013. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi masalah kualitas produk dari merk baju muslim ini. 
  3. Ukuran Baju Koko
    Dalam pemilihan baju koko untuk ukurannya juga penting. Agar lebih nyaman untuk berkegiatan sehari-hari atau saat dipakai ibadah maka pilih ukuran yang normal. Artinya ukuran baju yang akan dipakai tidak kekecilan dan tidak terlalu kebesaran. 
    Saat memilih baju koko di toko offline maka sangat mudah menyesuaikan untuk ukurannya. Sementara jika memilih membeli baju koko secara online maka Anda harus mengetahui detail ukuran yang pas. Biasanya setiap toko, baik toko official dari sebuah brand ataupun toko yang menjual baju muslim, memiliki keterangan deskripsi untuk ukuran pakaian. 
    Anda tinggal sesuaikan saja ukuran baju  koko yang tepat agar saat baju  sampai ke tangan bisa pas dan tepat. Anda bisa juga mengukur tubuh untuk mengetahui ukuran yang pas saat membeli baju di toko online. Anda bisa memanfaatkan meteran yang dipakai oleh tukang jahit untuk pengukuran lebih detail. 
  4. Kualitas dari Baju Koko
    Tips memilih baju koko yang tidak kalah penting adalah melihat bagaimana kualitas dari baju tersebut. Perhatikan detail baju koko pertama untuk masalah kerapian jahitannya. Apalagi untuk baju koko yang akan dipakai ke acara tertentu seperti untuk shalat Ied atau kondangan maka perhatikan jahitan bagian lengan jangan sampai terlihat ada bagian yang mengerut.
    Baju koko yang memiliki jahitan rapi tentu saja lebih awet sehingga akan menghemat pengeluaran Anda. Baju koko dengan kualitas terbaik akan awet dipakai bertahun-tahun.
  5. Bisa Mix And Match Warna
    Selain memilih baju koko dengan desain sederhana, pilih juga baju muslim ini dengan warna yang netral. Warna baju koko yang netral lebih mudah dipadupadankan dengan bawahan apapun. Umumnya untuk baju koko bisa dipadukan dengan celana bahan, model chino dan tentu juga celana denim. 
    Bisa juga menyesuaikan warna baju dengan warna kulit Anda.Untuk para pria yang memiliki warna kulit agak gelap maka pilih ih warna yang yang lebih kalem dan tidak terlalu menyala. Anda bisa memilih warna-warna cerah seperti warna putih dan krem misalnya. Tidak hanya membuat penampilan menjadi keren dan modern,  warna netral seperti ini juga sangat aman dipakai untuk semua warna kulit. 
    Kini tentu Anda sudah tahu apa saja tips memilih baju koko yang tepat untuk dipakai dalam segala kegiatan. Pastikan juga untuk membeli baju koko dari toko yang tepat, salah satunya dengan menemukannya di toko online atau marketplace. Salah satu marketplace terbaik di Indonesia yang menghadirkan baju muslim saat ini adalah Blibli. 
    Blibli menghadirkan katalog lengkap untuk baju muslim baik bagi para pria maupun wanita. Tidak perlu khawatir jika ingin mencari baju muslim dari brand terbaik, karena Blibli menghadirkannya dari berbagai brand. Jika berbicara soal harga, marketplace ini akan memberi penawaran harga terbaik untuk produk-produk muslim dan muslimah.  Dapatkan harga lebih terjangkau saat promo event tertentu dan juga diskon produk setiap hari. Segera kunjungi Blibli, baik lewat aplikasi maupun website resmi.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *