oleh

Tingkatkan SDM Personil, Polres Bangkep Berikan Pelatihan Pelayanan Publik Kepada Personil Polwan

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, seiring dengan bergulirnya reformasi birokrasi Polri, Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) berikan pelatihan peningkatan pelayanan publik kepada personil Polwan, Kamis (31/03/22).

Menghadirkan pemateri dari Bank BRI Unit Salakan, pelatihan pelayanan publik yang berlangsung di Aula Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, dibuka Kabag Sumda Polres Bangkep AKP Heintje Senewe.

Kepada awak media ini, AKP Heintje menyampaikan Polwan sebagai anggota polri memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan dalam memberikan pelayanan prima kepolisian.

“Sebagai langkah awal untuk mempersiapkan SDM Polwan maka personil Polwan Polres Bangkep diberikan bekal pelatihan pelayanan publik agar mampu melaksanakan tugas dengan optimal,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Melalui pelatihan ini, lanjutnya, Polwan diharapkan memiliki kemampuan melayani masyarakat di depan publik, baik secara langsung maupun dengan sarana media elektronik, guna mendukung tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Personel Polwan Polres Bangkep yang bertugas di sektor pelayanan diharapkan mampu menyerap ilmu yang didapatkan selama pelatihan dan mengaplikasikannya langsung di lapangan. Sehingga masyarakat merasa puas dan kepercayaan kepada Polri semakin meningkat,” pungkasnya.(dewi)