oleh

Jago Merah Beraksi, Satu Unit Bangunan Kios di Kilongan Ludes Terbakar

BANGGAI, MPI_Si jago merah kembali menunjukkan aksinya. Akibatnya satu unit bangunan kios di Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pada Minggu, 17 April 2022, sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kepada awak media ini, Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H., M.H. mengatakan periatiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi, Fitri (20), yang rumahnya bersebelahan dengan kios tersebut.

Saat itu, lanjutnya, saksi yang tengah berada didalam rumahnya mendengar suara ledakandari arah samping rumahnya.

“Saat mendengar ledakan saksi secara spontan langsung keluar rumah dan mencari asal bunyi ledakan. Saat diluar rumah saksi melihat satu unit bangunan kios yang berada disamping rumahnya sudah terbakar dibagian belakang dan atap,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Lebih lanjut dikatakan saksi yang melihat peristiwa kebakaran itu kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api yang terus membesar.

“Warga sekitar berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. dan api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian. Sekitar pukul 10.40 Wita dua unit¬† kendaraan pemadam kebakaran tiba di TKP, dan langsung melakukan pemadaman secara menyeluruh untuk mencegah adanya sisa api di TKP,” lanjutnya.

Ditambahkan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian material diperkirakan berkisar puluhan juta Rupiah.

“Tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta. Bangunan kios yang terbuat dari kayu ini membuat api cepat membesar. Akibatnya bangunan kios ludes terbakar hingga rata dengan tanah. Personil Polsek Luwuk telah melakukan olah TKP awal dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” tandasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *