oleh

Reuni Akbar dan HUT SMAN 2 Luwuk ke 41, “Salam Mesra Akur Damai”

BANGGAI, MPI_Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri (SMAN) 2 Luwuk kembali menggelar reuni akbar 2022 dengan mengusung tema Salam Mesra Akur Damai, 13-15 Januari 2022.

Reuni akbar yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 2 Luwuk ke 41 diisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) dan perlombaan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Yakni lomba kasti, tarik tambang, pop singer, domino berpasangan, klario (hadang), vocal grup, remi, vaksinasi door to door, donor darah, senam massal, jalan sehat dan penanaman pohon.

Ketua Panpel Reuni Akbar dan HUT SMAN 2 Luwuk ke 41 Drs. H. Alfian Djibran, M.M.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Drs. H. Alfian Djibran, M.M. dalam laporannya menyampaikan untuk vaksinasi door to door yang dilaksanakan oleh Tim Jelita berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 100 dosis, baik dosis I maupun II.

Dan untuk donor darah berhasil terkumpul 15 kantung darah dengan rincian 3 bag golongan darah A, 7 bag golongan darah B dan 5 bag golongan darah O.

Sementara itu, dilakukan penanaman 50 bibit pohon produktif disekitar wilayah sekolah dan beberapa titik lainnya yang dihadiri langsung Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Ketua Umum IKA SMAN 2 Luwuk periode 2022-2027 Sofyan Kaepa, S.H.

Dan pada malam puncak peringatan HUT SMAN, Sabtu (15/01/22), yang dipusatkan di halaman SMAN 2 luwuk juga dilakukan pengukuhan dan pelantikan terhadap pengurus IKA SMAN 2 Luwuk periode 2022-2027 dengan Ketua Umum Sofyan Kaepa, S.H., alumni 1987.

Secara terpisah, Koordinator alumni 2000 Hesti Tomagara menyampaikan apresiasinya atas segala bentuk partisipasi yang diberikan alumni 2000 pada kegiatan tersebut.

IKA SMAN 2 Luwuk angkatan 2000.

“Terima kasih atas segala partisipasi yang diberikan alumni 2000, baik secara materiil maupun inmateriil, untuk menyukseskan peringatan HUT SMAN 2 Luwuk sekaligus reuni akbar,” ungkapnya.

Ia berharap semua alumni masih tetap saling berhubungan walaupun tinggal dan bekerja ditempat yang berbeda.

“Malam puncak peringatan sangat meriah, keren banget. Namub, ada juga kesedihan mengingat guru-guru kami yang sudah mangkat dan masih ada alumni yang belum sempat ikut serta. Semoga kedepanbya semua alumni bisa ikut kembali agar semakin meriah. Alumni SMAN 2 Luwuk kalian semua luar biasa,” tandasnya.

Malam puncak peringatan dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diwakili Kadis Pendidikan Sulteng Yudiawati Vidiana, Bupati Banggai Kepulauan Rais D. Adam, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, S.H., Ketua TP-PKK Banggai Ir. H. Syamsuarni Tamoreka, S.E., M.M.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *