oleh

Musyawarah Desa, Pemdes Louk Tetapkan Penerima BLT DD TA 2022 Berjumlah 75 KPM

BANGGAI, MPI_Pemerintah Desa (Pemdes) Louk menggelar Musyawarah Desa (Musdes) penetapan nama calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022.

Musdes yang digelar di Balai Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Jum’at (11/02/22), dibuka langsung oleh Camat Luwuk Timur Adnan B Lasantu, S.T.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam arahannya, Camat Luwuk Timur mengatakan manfaat BLT-DD diperuntukkan guna penanganan stunting, ketahanan pangan dan hewani di masa pandemi covid saat ini.

Untuk itu, ia berharap para penerima manfaat dapat mengurangi bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan BLT-DD.

Sementara itu, Kades Louk Marwati Hi Harun menambahkan pihaknya telah menyaring semua data masyarakat yang benar-benar layak menerima BLT-DD TA 2022.

“Penerima manfaat BLT-DD TA 2022 merupakan warga yang namanya belum terdaftar di program penerima bantuan pemerintah. Hal ini bertujuan agar semua masyarakat Desa Louk bisa merasakan program bantuan pemerintah pada umumnya,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Kades Luok juga menjelaskan presentase anggaran DD TA 2022 yang mana 40 persen dianggarkan untuk BLT, 20 persen untuk ketahanan pangan dan hewani serta 8 persen untuk penanganan covid.

“Jumlah penerima manfaat BLT-DD TA 2021 berjumlah 25 penerima manfaat. Namun, untuk TA 2022 penerima manfaat meningkat menjadi 75 penerima manfaat,” lanjutnya.

Agar tidak menimbulkan gosip yang tidak benar, Kades juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bertanya kepada pihak Pemdes bila ada yang tidak dipahami.

“Pintu Kantor Desa Louk selalu terbuka untuk masyarakat, bahkan pintu rumah saya pun selalu terbuka. Jika ada masyarakat yang belum memahami dan ingin bertanya disilahkan. Agar tak ada menimbulkan gosip-gosip yang tidak benar,” tandasnya.

Musdes Luok dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Louk Aipda M Arif, Pemdes Louk, BPD dan kelompok masyarakat Desa Louk sesuai daftar hadir penerima manfaat BLT DD TA 2022.(ardian)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *