BANGGAI, MPI_Kabar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dalam sepekan, periode 07-13 Februari 2022. Banggai Cerdas, Santun, Religius (CSR).

Dalam sepekan, 07-13 Februari 2022, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Diawali dengan pembukaan Open Tournamen U-40 Solidarity Untuk Palestina oleh Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka.

Dilanjutkan dengan memimpin rapat Presentase Tim TPP, menghadiri sosialisasi Perda nomor 11 tahun 2021 tentang RPJMD Banggai 2021-2026 dan FKP RKPD Banggai tahun 2023. Serta meeting bersama Presiden RI Joko Widodo secara virtual.

Bupati Banggai diwakili Sekda mengikuti Entry Meeting Serentak Atas Pemeriksaan LKPD TA 2021, dan mengikuti webinar terkait penyelesaian permaslaahan dan optimalisasi pemanfaatan aset daerah untuk peningkatan PAD.

Bupati Banggai membuka workshop penyusunan LPPD TA 2022 untuk capaian kinerja tahun 2021 Pemkab Banggai.

Bupati Banggai melantik sejumlah pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Banggai, menghadiri pembukaan Forkkom Bappeda se-Sulawesi Tengah dan meresmikan klinik Muhayat Medika.

Bupati Banggai mengikuti video conference penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Banggai, membuka dan mengikuti lomba napak tilas Luwuk-Pagimana dalam rangka memperingati Hari Patriotik ke 80 tahun 2022, serta membuka dan mebgikuti kegiatan Celebes Scooter Party (CSP) ke XV tahun 2022.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *