oleh

Customer Ghatering BSI Luwuk, Wabup Banggai: “Cukup Gadai SK, Jangan Sertifikat Rumah”

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. menuturkan banyak fasilitas yang disiapkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Luwuk.

Halnini disampaikannya dalam sambitannya saat menghadiri Customer Ghatering BSI Luwuk, Kamis (13/01/22), di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan.

“Banyak fasilitas yang disiapkan oleh BSI Luwuk, tinggal bagaimana memanfaatkannya. Tapi jangan lupa, cukup SK saja yang digadaikan, jangan sertifikat rumah,” ungkapnya yang disambut tawa riuh peserta yang hadir.

Lebih lanjut dikatakan di setiap momen acara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, BSI Luwuk selalu hadir dengan logonya.

Sinergitas kemitraan seperti ini diharapkan terus dibangun yang nantinya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat, khususnya para ASN.

“Semoga dengan kehadiran BSI Luwuk bisa mendorong peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai, baik ASN, pelaku UMKM maupun masyarakat umum lainnya,” tandasnya.

Costumer Gathering yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi payroll BSI Cabang Luwuk dihadiri Branch Manager BSI Kacab Luwuk Andang Aulia, para pimpinan OPD bersama bendahara, Direktur BRSUD Luwuk, serta seluruh karyawan BSI.(dewi)