oleh

Secara Simbolis, Bupati Banggai Serahkan Bantuan Dana Rp34 Juta Hasil Baksos Bastic 2

BANGGAI, MPI_Secara simbolis, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka menyerahkan bantuan dana sebesar Rp34.250.000 ke pengurus Masjid Alfalah desa Sinorang, Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai, Sabtu (15/01/22).

Bantuan dana ini merupakan hasil dari kegiatan bakti sosial (baksos) yang digelar oleh komunitas Batui Selatan Trail Klub (BASTIC) pada event Jelajah Jalur Bastic 2 dalam rangka perayaan Ulang Tahun Kecamatan Batui Selatan.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan yang digelar komunitas Bastic.

“Saya selaku Bupati sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan pelatihan olahraga Motor Trail yang dirangkaikan dengan giat baksos,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan giat jelajah jalur yang mengusung tema Jalur Kami Menuju Jalan Ke Surga merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memajukan olahraga dan keagamaan di Kabupaten Banggai.

“Tema giat ini sangat berkesesuaian dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. Kami berharap kedepannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus dikembangkan,” tandasnya.

Penyerahan bantuan ini turut dihadiri Camat dan unsur forkopincam Batui Selatan, komunitas motor Kabupaten Banggai, All Rider Banggai Bersaudara, para dermawan dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan.(dewi)