oleh

Terparkir Disemak-semak, Kades dan Warga Bunga Amankan Satu Unit Motor Aerox

BANGGAI, MPI_Warga dan Kepala Desa (Kades) Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, mengamankan satu unit sepeda motor matic Aerox warna kuning, Minggu (16/01/22),

Kades Bunga Sarudin Timpo mengatakan sepeda motor tersebut diamankan karena diduga hasil curian. Karena tidak memiliki plat dan ban motor dalam keadaan kempis saat di temukan.

“Keberadaan sepeda motor itu pertama kali ditemukan oleh warga. Setelah menerima laporan kami langsung bergerak mengamankan kendaraan tersebut karena diduga hasil curian. Karena tidak memiliki plat dan ban motor dalam keadaan kempis saat ditemukan,” ungkapnya kepada awak media ini, Senin (17/01/22).

Lebih lanjut dikatakan, usai mengamankan sepeda motor, pihaknya kemudian menyebarluaskan di media sosial gambar dan foto barang yang mereka temukan.

“Usai diposting tak lama berselang sang pemilik datang dengan membawa serta surat-surat kelengkapan motor. Setelah di cek ternyata benar motor itu adalah hasil curian, dan yang datang membawa surat-surat kendaraan adalah pemiliknya yang sah,” tandasnya.(Ardian)

Editor : Dewi Satri