oleh

Launching Program Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Bupati Banggai Bagi Doorprize

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka didampingi Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. resmi melaunching program Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Selasa (18/01/22), di halaman SDN 4 Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, yang diikuti 99 murid SDN 4 Luwuk.

Launching program yang diusung Dinas Kesehatan Banggai ini dihadiri Kajari Banggai, Kadinkes, Kadisdik, Kepala BKPSDM, Camat Luwuk, Kapolsek dan Danramil Luwuk, para Kabag Setda Banggai, sejumlah pejabat serta para orang-tua murid yang mendampingi.

Pada kesempatan ini Bupati Banggai memberikan semangat kepada para murid untuk agar jangan takut divaksin. Dan menbagikan doorprize bagi 3 murid pertama yang melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu.

“Tujuan divaksin untuk memberikan ketahanan tubuh bagi para murid dan siapa pun yang divaksin. Ayo semangat, jangan takut divaksin,” dukungnya.

Usai melaunching program vaksinasi anak 6-11 tahun, Bupati Banggai bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi anak yang di SDN 3 Luwuk.

Di tempat ini, Selain menyemangati para murid, Bupati meninjau proses vaksinasi yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan yang bertugas. Dan juga memberikan doorprize.

“Dalam vaksinasi yang dilakukan di 2 sekolah tersebut para murid yang melakukan vaksinasi didampingi oleh para orang-tua/wali,” tandasnya.(dewi)