oleh

Musrenbang DU-RKPD 2023 Desa Talas-Talas, Plh Kapolsek Buko Himbau Warga Ikuti Vaksinasi dan Jaga Kamtibmas

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Pemerintah Desa (Pemdes) Talas-Talas, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daftar Usulan Rapat Kerja Pemerintahan (DU-RKP) 2023, Senin (24/01/22).

Musrenbang DU-RKPD 2023 yang digelar di Balai Desa Talas-Talas ini turut dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Buko AKP Beny Tiiyo didampingi Bhabinkamtibas Brigpol Yengki Kumano.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya Plh Kapolsek Buko mengingatkan agar usulan yang dimasukan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep merupakan program prioritas masyarakat Desa Talas-Talas.

Lebih lanjut dikatakan saat ini pemerintah telah membuka pelayanan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun.

Untuk itu, ia menhimbau kepada orang tua yang memiliki anak usia 6-11 tahun untuk mengikutkan anaknya pada program vaksinasi bila dilaksanakan di Kecamatan Buko.

Ia juga menghimbau kepada warga yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi di gerai puskesmas.

“Tidak usah takut. Petugas kesehatan baik dokter maupun perawat akan melihat dulu boleh atau tidak boleh anak itu di vaksin. Ini demi menjaga imun tubuh anak tersebut dari bahaya covid-19. Untuk para dewasa yang belum divaksin diharapkan bisa segera melakukan vaksinasi di gerai puskesmas. Dan jangan lupa jaga terus Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya.

Musrenbang DU-RKPD 2023 turut dihadiri Camat Buko Winarto, S.T., Babinsa Atroni Sukke, Kades Talas-Talas Jefri Welong, Pendamping Desa Suna D, para staf kantor Camat Buko, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan masyarakat desa Talas-Talas.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *