oleh

Pantau Serbuan Vaksinasi di Koramil Batui, Danrem 132/Tdl Berharap Target Vaksinasi Segera Tercapai

BANGGAI, MPI_Kodim 1308/Luwuk Banggai menggelar serbuan vaksinasi Rabu (02/02/22), di halaman kantor Koramil 1308-05/Batui, Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Serbuan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum ini dipantau langsung pelaksanaannya oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.IP., M.Si.

Selain memantau jalannya serbuan vaksinasi, Danrem 132/Tdl juga menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama para peserta serbuan vaksinasi.

Pada kesempatan ini, Danrem menyampaikan serbuan vaksinasi ini diharapkan bisa mempercepat pencapaian target vaksinasi di segala sasaran vaksin.

“Melalui program serbuan vaksinasi ini diharapkan target pencapaian vaksinasi di segala sasaran vaksin bisa tercapai. Sasaran serbuan vaksinasi kali ini adalah anak usia 6-11 tahun dan masyarakat umum vaksin dosis II,” ungkapnya.

Danrem juga menghimbau kepada semua yang hadir untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona dan mencapai target vaksinasi.

“Mari bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona dan mencapai target vaksinasi. Jangan takut untuk divaksin, aman vaksinnya. Pemberian vaksin bertujuan memberikan imun kepada tubuh kita untuk menangkal virus Corona,” tandasnya.(dewi)