oleh

Ditutup Bupati Banggai, Juara Futsal Open Turmanen Bupati Cup 2022 Diraih FC Delafiu

BANGGAI, MPI_Tim Futsal FC Delafiu meraih juara pada Open Turmanen Futsal Bupati Cup 2022 dengan skor 7:3 di babak final berhadapan dengan Tim Futsal FC Bhayangkara.

Gala final yang digelar di GOR Kilongan, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Sabtu (05/02/22), ini disaksikannlangsung Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, sekaligus menutup resmi open turnament tersebut.

Futsal Open Tournament Bupati Cup 2022 yang diselenggarakan dari 12 Januari hingga 05 Februari 2022 ini diprakarsai oleh Generasi Muda Nusagriya.

Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H., M.H. kepada awak media ini menyampaikan dari hari pertama hingga penutupan, pertandingan FitsalnOpen Tournament berlangsung sportif dan keamanan tetap kondusif.

Pertandingan laga final ini turut dihadiri Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., Waket I DPRD Banggai Batia Sisilia Hadjar, Asisten II Setda Banggai Drs. Alfian Djibran, M.M., Kadispora Banggai Syofian Lalusu, Lurah Kilongan Permai Utu Mangkona.(Ardian/DS/adm)