BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar vaksinasi dosis III atau booster covid-19, Jumat (11/02/22), di garasi Halomoan Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Vaksinasi dosis III yang diikuti oleh personil Polri, ASN dan Bhayangkari lingkup Polres Bangkep ini dipantau langsung pelaksanaannya oleh Kapolres Bangkep AKBP bambang Herkamto, S.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkep Dian B. Herkamto dan PJU Polres Bangkep.

Pada kesempatan ini, Kapolres mengatakan vaksinasi booster covid-19 diperlukan untuk terciptanya peningkatan imun bagi personil, ASN dan Bhayangkari Polres Bangkep.

Kapolres menegaskan vaksinasi dosis III ini aman karena sudah melalui test uji. Dan masyarakat ingin divaksin dosis III tetap akan discrenning terlebih dahulu oleh tim vaksinator untuk kelayakan mengikuti vaksinasi.

Untuk itu, Kapolres menghimbau dan mengajak lapisan masyarakat di Kabupaten Bangkep dan Balut yang belum divaksin atau yang akan melengkapi dosis vaksin bisa datang ke gerai vaksinasi terdekat.

“Mari vaksin untuk melindungi tubuh kita dari penularan virus corona,” tandasnya.(dewi)