BANGGAI, MPI_Karang Taruna (KT) Desa Indang Sari, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, menggelar musyawarah pembentukan kepengurusan yang baru.

Musyawarah yang berlangsung di BPU Desa Indang Sari, Minggu (13/2/22) malam, dihadiri Kaur Perencanaan Desa Indang Sari Sandi Saibung mewakili Pemdes Indang Sari, Anggota BPD, Arifin P Toli dan para anggota KT Indang Sari.

Pada kesempatan ini, Sandi Saibunga menyampaikan pembentukan pengurus baru bertujuan untuk meningkatkan sosialisasi dan menambah kretifitas serta aktifitas pemuda desa ke arah yang lebih positif.

“Dengan pembentukan pengurus Karang Taruna yang baru semoga bisa lebih baik dari sebelumnya dan menimbulkan dampak positif bagi pemuda pemudi di Desa Indang Sari, sehingga kemudian bisa merangkul pemuda pemudi yang kreatif, serta mendidik pemuda yang mempunyai potensi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, anggota BPD Arifin P Toli menambahkan untuk saat ini organisasi kepemudaan di Desa Indang Sari dinilai sudah sangat ketinggalan jauh dari desa yang lain, terutama di Kecamatan Luwuk Timur.

Ia berharap dengan adanya pembentukan kepengurusan yang baru bisa membawa Karang Taruna Desa Indang Sari ini lebih di kenal oleh kalangan masyarakat luar.(ardian)