oleh

Antisipasi Praktek Ilegal Pengisian BBM, Polsek Luwuk Gelar Patroli di Sejumlah SPBU

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mengantisipasi terjadinya praktek ilegal pengisian bahan bakar minyak (BBM) oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab, Polsek Luwuk Gelar patroli di sejumlah Stasiun Pengisian Baan Bakar Umum (SPBU) di Kota Luwuk, Rabu (30/03/22).

Selain mengantisipasi praktek ilegal, patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H. M.H. bertujuan untuk memastikan situasi di area SPBU berjalan aman dan lancar.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kepada awak media ini, AKP Candra mengatakan dalam pemantauan tersebut pihaknya itu juga berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk mengutamakan pengisian kendaraan agar tidak terjadi antrean panjang kendaraan di jalan.

“Petugas nosel kami imbau agar mengutamakan kendaraan saat mengisi BBM, agar arus lalu lintas di jalan bisa lancar,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Ditambahkan menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, pihaknya akan meningkatkan patroli pagi hingga malam hari demi mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Agar masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dengan rasa aman serta nyaman.

“Patroli jelang Ramadhan akan kami tingkatkan, tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dan dapat beraktivitas sehari-hari dengan rasa aman serta nyaman,” pungkasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *