oleh

Antisipasi Praktek Ilegal Pengisian BBM, Polsek Luwuk Gelar Patroli di Sejumlah SPBU

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mengantisipasi terjadinya praktek ilegal pengisian bahan bakar minyak (BBM) oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab, Polsek Luwuk Gelar patroli di sejumlah Stasiun Pengisian Baan Bakar Umum (SPBU) di Kota Luwuk, Rabu (30/03/22).

Selain mengantisipasi praktek ilegal, patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H. M.H. bertujuan untuk memastikan situasi di area SPBU berjalan aman dan lancar.

Kepada awak media ini, AKP Candra mengatakan dalam pemantauan tersebut pihaknya itu juga berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk mengutamakan pengisian kendaraan agar tidak terjadi antrean panjang kendaraan di jalan.

“Petugas nosel kami imbau agar mengutamakan kendaraan saat mengisi BBM, agar arus lalu lintas di jalan bisa lancar,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp.

Ditambahkan menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, pihaknya akan meningkatkan patroli pagi hingga malam hari demi mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Agar masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dengan rasa aman serta nyaman.

“Patroli jelang Ramadhan akan kami tingkatkan, tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dan dapat beraktivitas sehari-hari dengan rasa aman serta nyaman,” pungkasnya.(dewi)