oleh

Pengda Kick Boxing Banggai Dibentuk, Seleksi Atlit Pra PON 2023 Jadi Satu Agenda Penting

BANGGAI, MPI_Meski terbilang baru, cabang olahraga (cabor) Kick Boxing Indonesia (KBI) terus saja melebarkan sayapnya di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Banggai.

Hal ini terlihat dengan dibentuknya secara resmi Pengurus Daerah (Pengda) KBI Kabupaten Banggai periode 2021-2025 yang diketuai oleh Hj. Sulianti Murad, S.H., M.M.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ketua Umum KBI Banggai Hj. Sulianti Murad, S.H., M.M.

Pengda KBI Banggai terbentuk pada Oktober 2021 sebagaimana SK Pengda KBI Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor 22/PENGPROV.KBI -ST/X/2021.

Kepada awak media ini, Ketua Umum KBI Banggai Hj. Sulianti Murad, M.M melalui Kabid Humas KBI Banggai Stepensopyan Pontoh, S.I.Kom. menyampaikan di 2022 ini KBI Banggai memiliki tiga tugas penting.

“Iya, untuk 2022 ini Pengda KBI Banggai memiliki tiga agenda yang akan menjadi tugas prioritas utama,” ungkapnya kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp, Kamis (31/03/22).

Stepensopyan Pontoh, S.I.Kom

Evan, sapaan akrabnya, menguraikan agenda pertama menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) KBI Sulteng pada awal April 2022.

“Musprov KBI Sulteng akan dilaksanakan pada 9-10 April 2022 di salah satu hotel di Kota Luwuk. Salah satu agenda dalam musprov yakni melakukan pemilihan Ketua Pengda KBI Sulteng periode 2022 – 2026,” urainya.

Agenda kedua, lanjutnya, melakukan seleksi atlit Kick Boxing untuk Porprov Sulteng November 2022 yang berlangsung di Kabupaten Banggai. Dan agenda ketiga melakukan seleksi atlit Kick Boxing Sulteng untuk Pra PON 2023.

Ia berharap dengan adanya wadah KBI Banggai, banyak bibit atlet Kick Boxing lahir dari tanah Babasalan (Banggai, Balantak, Saluan dan Andio).

“Hadirnya KBI Banggai tidak lain sebagai wadah menampung dan mengembangkan bibit atlet Kick Boxing dari daerah. Kita sama-sama berharap ke depan atlet Kick Boxing Kabupaten Banggai mampu menembus pentas nasional maupun internasional. Harapannya Pengda KBI Banggai kedepannya mampu melahirkan atlet nasional,” tandasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *