oleh

Peringatan HUT KBPPP ke 19, Wakapolres Banggai: “Polres Siap Dukung Giat Positif dari KBPPP”

BANGGAI, MPI_Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, S.H. menegaskan Polres Banggai akan memberikan dukungan penuh pada setiap kegiatan KBPPP yang positif.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada peringatan HUT Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) ke 19 tahun 2022 yang digelar KBPPP cabang Banggai, Rabu (30/03/22), di Sekretariat KBPPP Banggai, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Polres Banggai akan memberikan dukungan penuh pada setiap kegiatan KBPPP yang positif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan pihaknya berencana akan melaksanakan latihan bela diri karate bersama dengan keluarga sesepuh dan keluarga Polri di lapangan alun-alun Mutiara Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

Latihan bersama ini, lanjutnya, dalam rangka mempromosikan organisasi bela diri karate Inkanas yang dibina oleh Polres Banggai.

“Nantinya dalam perayaan Hari Bhayangkara akan digelar kejuaraan Inkanas yang wajib diikuti oleh setiap Polsek. Hal ini agar Inkanas yang dibina oleh Polres Banggai itu betul-betul nampak,” lanjutnya.

Wakapolres juga menghimbau dan meminta bantuan serta dukungan dari KBPPP Banggai dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga tetap kondusif.

“Segera laporkan apabila ada hal-hal yang sesuatu yang didengar tentang anggota Polres termasuk kami sendiri tolong segera informasikan,” pintanya.

Pada kesempatan ini Wakapolres juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Banggai karena tidak bisa hadir secara langsung pada peringatan HUT KBPPP ke 19.

“Kapolres Banggai memberikan ucapan melalui via telepon kepada saya dengan ucapkan dirgahayu pada anak-anak Polri yang ada di wilayah Kabupaten Banggai,” tandasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *