oleh

Pimpin Korps Pelepasan Pindah Satuan, Letkol Inf Dony: “Terima Kasih Atas Dedikasinya di Kodim 1308/Luwuk Banggai”

BANGGAI, MPI_Kodim 1308/Luwuk Banggai menggelar korps raport dan tradisi pindah satuan, Selasa (12/04/22), di Lapangan apel Makodim 1308/LB, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Upacara korps raport dan tradisi pindah satuan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam arahannya, Dandim mengatakan korps raport pindah satuan memiliki makna tersendiri, khususnya bagi para prajurit, karena memiliki dimensi moralitas.

“Korps raport pindah satuan mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai kebutuhan dan tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI AD,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan pindah satuan biasa terjadi di lingkungan TNI AD guna memenuhi kebutuhan tugas.

“Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang diemban,” lanjutnya.

Kepada para personil yang pindah satuan Dandim menyampaikan apresiasi dan hormat setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan selama berdinas di Kodim 1308/LB.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya haturkan atas dedikasi yang diberikan selama berdinas di Kodim 1308/LB. Salam hormat untuk keluarga. Tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 1308/LB di mana pun bertugas,” tandasnya.

Dalam korps raport pindah satuan ini Dandim 1308/LB melepas empat personil Kodim 1308/LB yakni Serda Agus Mulyono, Serda Zulmizan Potale, Praka Muhammad Rizki Bari dan Pratu Dedi Maulana untuk melanjutkan tuhas negara di satuan lain.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *