oleh

Empat Hari Digelar, 414 Warga Bangkep Ikuti Serbuan Vaksinasi Mobile Ramadhan Kodim 1308/LB

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Sebanyak 414 warga Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) mengikuti program serbuan vaksinasi mobile Ramadhan Kodim 1308/Luwuk Banggai yang digelar selama empat hari, 10-13 April 2022, di lima Kecamatan.

Yakni Kecamatan Buko, Kecamatan Bulagi, Kecamatan Peling Tengah, Kecamatan Tinangkung dan Kecamatan Tinangkung Selatan.

Hal ini disampaikan Danposkes 13.10.03/Luwuk Peltu Silvanus kepada awak media ini usai gelar serbuan vaksinasi mobile Ramadhan di Kecamatan Tinangkung Selatan.

Diuraikan 414 warga tervaksin tersebut dengan rincian yang mengikuti vaksinasi dosis I 54 orang, dosis II 109 orang serta dosis III 251 orang.

“Jumlah warga di Bangkep yang tervaksin sebanyak 414 orang yang berasal dari lima Kecamatan di Kabupaten Bangkep. Dengan rincian dosis I 54 orang, dosis II 109 orang dan dosis III 251 orang,” tandasnya.

Ditemui di sela-sela giat Serbuan Vaksinasi Mobile Ramadhan di kantor Bupati Bangkep, Wakil Bupati Bangkep Salim J. Tanasa kepada awak media ini menyampaikan apresiasinya atas peran aktif Kodim 1308/LB dalam percepatan pencapaian target vaksinasi di Bangkep.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkep saya menghaturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kodim 1308/LB atas dukungannya dalam percepatan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Bangkep. Serbuan Vaksinasi Mobile Ramadhan sangat membantu kami dalam mencapai target vaksinasi nasional dan mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif,” pungkasnya.(dewi)