oleh

Tinggalkan Kompor Dalam Keadaan Menyala, Cafe Sangalu Dilahap Si Jago Merah

BANGGAI, MPI_Si jago merah melahap Cafe Sangalu, sebuah cafe yang berada di RTH Teluk Lalong, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (15/04/22), sekitar pukul 23.45 Wita.

Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H., M.H. mengungkapkan kebakaran di cafe milik Rahman Dg. Saleh (30), warga Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan, disebabkan karena kecerobohan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dimana saat saksi R (16) yang sedang memasak air menggunakan kompor gas pergi meninggalkan cafe tanpa mematikan kompot terlebih dahulu.

Lebih lanjut dikatakan saat saksi kembali, ke cafe, saksi menemukan api telah membakar bagian dapur dan dinding cafe yang terbuat dari kayu serta merambat hingga ke bagian atap dapur yang beratapkan rumbia.

“Saksi yang tengah memasak air pergi meninggalkan cafe tanpa terlebih dahulu mematikan api kompor gas. Saat kembali ke cafe api telah membesar san membakar bagian dapur dan dinding cafe yang terbuat dari kayu serta merambat hingga ke bagian atap dapur yang beratapkan rumbia,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp, Sabtu (16/04/22) dini hari.

Menyaksikan hal tersebut, lanjutnya, saksi berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan minta tolong itu langsung berupaya memadamkan api secara manual dengan mengambil air seadanya.

“Api baru dapat dipadamkan sejam kemudian. Tak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir sekitar Rp5 juta,” lanjutnya.

Ditambahkan saat Patroli Polsek Luwuk tiba di TKP, api telah padam dan arus listrik telah dimatikan.

“Saat Patroli Polsek Luwuk tiba di TKP, api telah padam dan arus listrik telah dimatikan. Namun, kami menghimbau kepada pemilik cafe agar mengecek kembali kondisi cafe guna meminimalisir adanya sisa api yang dapat memicu terjadinya kembali peristiwa kebakaran,” tandasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *