oleh

Wabup Banggai: “Rekomendasi Pansus Atas LKPJ Akhir TA 2021 Akan Segera Ditindaklanjuti”

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. menghadiri rapat paripurna dengan agenda penyampaian hasil kerja panitia khusus (pansus) atas LKPJ Bupati Banggai akhir TA 2021, Selasa (26/04/22).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Banggai Suprapto, di ruang rapat gedung DPRD Banggai, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Membacakan sambutan Bupati Banggai, Wabup Banggai menyampaikan LKPJ merupakan bahan evaluasi serta wahana antara eksekutif dan legislatif untuk perbaikan masa berikutnya, baik dalam melaksanakan roda pembangunan maupun dalam menyusun LKPJ itu sendiri.

“Pembangunan daerah harus dilaksanakan secara serius dan bersama-sama di semua lini sehingga hasil pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ucapnya.

Wabup Banggai juga mengajak para pimpinan OPD untuk berpikir dan bertindak secara cerdas, inovatif, inisiatif dan visioner dalam merencanakan dan melaksanakan akselerasi pembangunan dengan prinsip kehati-hatian untuk menekan terjadinya kesalahan guna peningkatan mutu pembangunan.

Menanggapi laporan hasil kerja panitia khusus (pansus) atas LKPJ Bupati Banggai akhir TA 2021, Wabup Banggai menyampaikan apresiasi atas rekomendasi yang sangat penting dalam meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Rekomendasi yang disampaikan merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan dari DPRD Banggai terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Rekomendasi tersebut akan segera ditibdaklanjuti sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *