oleh

Tinjau Pos Ops Ketupat Tinombala 2022, Kabagops Polres Bangkep: “Berikan Pelayanan Dengan Sopan dan Humanis”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kabagops Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKP Nicholas Wagey, S.H. meninjau pos Ops Ketupat Tinombala 2022 Polres Bangkep, Jumat (06/05/22).

Yakni pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) yang berada di Pelabuhan Salakan, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pada peninjauan ini, Kabagops menekankan kepada Kapospam dan Kaposyan serta seluruh personel yang bertugas agar memberikan pelayanan kepada masyarakat secara sopan dan humanis.

Selain itu, ia meegaskan seluruh personil yang terlibat operasi harus tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan bersikap peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

“”Bapak Kapolres menegaskan pada kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan mengedepankan 3S senyum, sapa dan salam. Peka terhadap perkembangan situasi yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas, utamakan keselamatan dalam bertugas, serta laksanakan patroli jalan kaki di areal pasar Salakan dan pelabuhan,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, Kabagops yang didampingi Kasat Binmas AKP A. Piodo juga melakukan pemeriksaan atas laporan personil yang melakukan pengamanan di pos Ops Ketupat Tinombala 2022 Polres Bangkep.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *