Ini Penjelasan Bupati Terkait Pelaksanaan Mutasi dan Rotasi Pejabat

Banggai _ Evaluasi terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Banggai berupa mutasi dan promosi jabatan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Bupati Banggai Ir.H.Amirudin,MM saat menyampaikan pendapat akhir Bupati Banggai tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Banggai tahun anggaran 2022 dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Banggai, Luwuk, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Dalam waktu dekat, Insyaallah, bapak ibu akan melihat hasilnya,”ujar Bupati.

Di berbagai kesempatan, Bupati Amirudin telah menyampaikan rencananya untuk melakukan rotasi jabatan secara besar-besaran.

Hal itu ia tegaskan kembali dalam Rapat Paripurna DPRD setelah mendengarkan saran dan masukan dari panitia khusus (pansus) LKPD 2022.

Pansus meminta ketegasan Bupati Banggai setelah menilai kinerja OPD yang belum optimal dalam penyerapan anggaran dan pelaksanaan program kegiatan.

“Diharapkan ketegasan pemerintah daerah terhadap perangkat daerah yang belum bisa memaksimalkan program kegiatannya termasuk dalam hal memaksimalkan kinerja dalam rangka peningkatan pendapatan daerah,” ujar Juru Bicara Pansus Samiun L. Agi.

Pansus menilai, untuk mewujudkan visi misi pemerintah daerah perlu didukung oleh keseriusan OPD dalam merealisasikan belanja daerah serta melaksanakan program-program yang telah ditetapkan.

“Terhadap rekomendasi, saran, dan masukan sebagai hasil evaluasi yang telah diberikan, akan kami tindak lanjuti bersama-sama dalam proses penyusunan anggaran dan perubahan tahun berikutnya sehingga dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Banggai,” ujar Bupati Amirudin.

Dalam LKPD 2022 yang telah disetujui, realisasi pendapatan daerah tercatat sebesar Rp 2.221.121.648.652,10. Sementara belanja daerah sebesar Rp 2.218.867.199.135,88.

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *