oleh

7 Laptop Gaming Terbaik Tahun 2023 dengan Spek Dewa!

Source via:
https://pixabay.com/id/photos/komputer-laptop-tempat-kerja-mouse-2982270/


Bermain game di laptop lebih seru dan menantang karena layarnya besar. Alhasil, permainan lebih hidup dan bisa memainkan genre game yang beragam. Anda bisa mencari laptop gaming terbaik untuk menunjang hobi bermain game Anda.
7 Laptop Gaming Terbaik
Tahun 2023 ini, Anda bebas memilih laptop gaming sesuai kebutuhan dan budget.

Anda bisa mencari laptop dengan hardware terbaik agar permainan game berat tetap lancar. Berikut ada daftar laptop gaming dengan spek dewa yang bisa dipilih, yaitu:

  1. Nitro 5 (AN515-58-55E6)
    Laptop Nitro 5 memiliki kemampuan editing terbaik dan unggul di berbagai sisi. Anda bisa bermain game sekaligus mengedit game yang sudah Anda rekam layar, bisa juga untuk kebutuhan pekerjaan yang menyangkut game dan editingnya.
    Untuk desainnya stylish dengan strip berwarna merah terang di bagian belakang laptop. Alhasil, membuat laptop Rp5.000.000 tersebut semakin menawan.
  2. ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401)
    Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 hadir dengan konfigurasi spek ciamik. Bahkan, spek kencang dan membuat Anda bebas bermain game kapan saja. Walaupun cuacanya mendung maupun hujan, permainan game tetap lancar.
    Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 dilengkapi AMD Ryzen 9 4900 HS. Prosesor tersebut hadir dengan teknologi fabrikasi 7nm optimal. Game tetap lancar walaupun Anda melakukannya bersamaan dengan editing.
  3. Predator Helios 18
    Acer Predator Helios 18 menjadi laptop gaming terbaik tahun 2023 karena tampilannya futuristik dan modern. Bahkan spesifikasinya sudah mumpuni untuk berbagai aktivitas. Anda bisa bermain game, editing foto maupun video. Bahkan bisa render video.
  4. ASUS ROG G703GX
    ASUS ROG G703GX menjadi laptop gaming pertama di Indonesia yang berbasis GeForce RTX. Seri laptop ASUS ini lebih unggul dibandingkan seri laptop ASUS lainnya. Kualitas laptop juga tak diragukan lagi karena ditenagai prosesor super cepat Intel Core i9-8950HK dan memiliki konfigurasi 6 core 12 thread yang kecepatan pemrosesannya mencapai 4,8 GHz.
  5. MSI GS65 Stealth
    Laptop gaming terbaik selanjutnya adalah MSI GS65 Stealth dengan prosesor terkuat dan kartu grafis yang handal. Performa gaming yang dimilikinya ditenagai prosesor Core i7 Generasi ke-9. Ditambah lagi, ada kartu grafis GeForce RTX 2080 dengan desain Max-Q.
  6. OMEN 15
    OMEN 15 juga laptop untuk gaming dan diminati semua kalangan. Laptop tersebut menggunakan sasis dengan desain lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Bahkan ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core i7 H- series 5. Untuk ramnya jumbo, yaitu 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan ke level profesional.
  7. Lenovo Legion 7
    Tak perlu bingung mencari laptop dengan razer blade karena banyak pilihannya. Salah satunya Lenovo Legion 7, laptop tersebut didesain lebih ramping dan dinamis. Hebatnya lagi, menawarkan efek cahaya RGB pada sisi belakang dan samping perangkat yang membuat tampilannya futuristik.
    Pada layarnya dibekali dengan cover area sRGB 100 persen dengan tingkat pencahayaan mencapai 500 nits. Untuk layar yang tertanam juga memiliki opsi refresh rate mulai dari 144Hz dan 220Hz.
    Anda bebas memilih laptop sesuai budget, yang terpenting permainan game Anda lancar dan nyaman digunakan. Apalagi pembelian laptop bisa secara online melalui Blibli. Anda bisa membeli razer blade laptop di Blibli dengan jaminan garansi resmi. Dijamin tak akan menyesal karena produknya original.Tak perlu ragu membeli laptop di Blibli karena banyak laptop gaming terbaik yang bisa Anda beli. Untuk pengirimannya juga tetap aman sampai ke rumah Anda karena pengemasannya berlapis. Selain itu, banyak promosi yang diadakan Blibli sehingga harga laptop yang Anda beli kompetitif.