oleh

Kembangkan Sektor Pariwisata, Banggai Brother’s Akan Gelar Pesona Banggai Serumpun 2022

BANGGAI, MPI_Dalam rangka mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Banggai, Banggai Laut (Balut) dan Banggai Kepulauan (Bangkep), atau yang dikenal dengan tagline Banggai Brother’s, dicanangkan event bersama bertajuk Pesona Banggai Serumpun 2022.

Hal ini disampaikan Kadis Pariwisata Banggai Drs. H. Paiman Karto. M.M. selaku penanggung jawab event, Selasa (18/01/22), dalam siaran pers nya melalui sambungan whatsapp.

“Banggai Brothers nanti akan membuat event pariwisata dan kebudayaan bersama dengan mengusung tajuk Pesona Banggai Serumpun 2022,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan saat ini pihaknya bersama Dinas Pariwisata Balut dan Bangkep sedang menggelar rapat persiapan demi memenuhi pelaksanaan event berstandar berkala nasional bahkan internasional.

“Kami akan mengundang para narasumber event dari CIOF, organisasi nasional yang bekerja sama dengan UNESCO, yang selalu menggelar event bertaraf internasional baik event kebudayaan dan sport tourism di sejumlah daerah yang sudah maju ” lanjutnya.

Ditambahkan tujuan pelaksanaan event pariwisata bersama ini agar Banggai Brother’s makin dikenal, baik di kanca nasional dan internasional.

“Harapan kami dari sisi penyelanggaraan event Pesona Banggai Serumpun 2022 dapat sukses dan dapat perhatian dari tamu yang datang dari berbagai daerah dan negara luar. Dan Babggai Brother’s makin makin dikenal di kanca nasional dan internasional,” tandasnya.(dewi)