oleh

Silahturahmi Bersama PGRI, Bupati Banggai Serahkan Bantuan Kursi Roda Pada Anak Disabilitas

BANGGAI, MPI_Bupati Banggai Ir. H. Amirudi Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. bersilahturahmi bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, Selasa (18/01/22).

Mengusung tema Guru Sehat dan Bermartabat, Menuju Banggai Cerdas, silahturahmi dipusatkan di SDN 1 Tomeang Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai.

Pada kesempatan ini, Bupati Banggai menyerahkan bantuan kursi roda bagi anak-anak penyandang disabilitas di Kecamatan Nuhon.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan silahturahmi dengan PGRI jangan hanya bersifat seremonial saja namun lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

Lebih lanjut dikatakan pada Kamis, 20 Januari 2022, Wakil Bupati Banggai akan membawa kontingen Vocal Grup PGRI Kecamatan Pagimana ke Jakarta untuk bertamasya sebagai bentuk hadiah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai atas prestasi yang telah diukir.

“Pemkab Banggai akan rutin memberikan bonus jalan-jalan kepada para ASN yang mengukir prestasi,” tandasnya.

Silahturahmi bersama PGRI turut dihadiri Kajari Banggai, Kaban BKPSDM, Kadis DLH, para Camat dan unsur Forkopimcam.(dewi)