oleh

Percepatan Target Vaksinasi, Kapolsek Bulagi Pantau Langsung Akselerasi Vaksinasi Desa Sumondong

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Kapolsek Bulagi IPTU Partono rutin memantau langsung akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Kecamatan Bulagi.

Seperti yang dilakukannya bersama Bhabinkamtibmas Kecamatan Bulagi Briptu Rivsky Lalamo, Rabu (19/01/22), di Desa Sumondung, Kecamatan Bulagi.

Kapolsek mengungkapkan pihaknya terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan PKM Bulagi guna percepatan vaksinasi.

“Kebijakan pemerintah dengan memberikan vaksinasi gratis bagi masyarakat harus kami kawal ketat bersama-sama aparat TNI di wilkum kami. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi bisa terlaksana dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Ditambahkan pelaksanaan vaksinasi covid-19 oleh PKM Bulagi ini disambut antusias masyarakat Desa Sumondung. Hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Akselerasi pelaksanaan vaksinasi di Desa Sumondung ini terlaksana dengan aman dan mencapai 102 orang. Dengan rincian dosis 1 sebanyak 13 orang dan dosis 2 sebanyak 89 orang,” pungkasnya.(dewi)