oleh

Kapolres Bangkep: “Kejurda Menembak Kapolres Cup 1 2022 Ajang Penggalian Potensi Atlit Muda”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. menegaskan kejuaraan daerah (kejurda) menembak Kapolres Bangkep Cup I 2022 merupakan ajang dalam menggali potensi atlit muda.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya saat pembukaan kejurda yang berlangsung di lapangan RTH Bukit Trikora Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Jumat (11/02/22).

“Kejurda menjadi event latihan dan pemanasan bagi para atlit, khususnya atlit Bangkep, yang akan meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi Porprov Sulteng 2022. Serta menggali potensi atlit muda,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan walaupun fasilitas yang digunakan masih minim, dengan kerjasama yang baik dari Perbakin, KONI dan Dispora Bangkep kejuaraan bisa terlaksana.

“Hal ini terlihat dari tingginya antusias peserta yang mengikuti lomba menembak ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pengurus baru Perbakin Bangkep periode 2022-2026.

“Selamat atas pelantikannya. Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan terus menggali potensi atlet menembak Kabupaten Bangkep,” tandasnya.

Kejurda Menembak Kapolres Bangkep Cup I 2022 dengan hadiah total Rp.50 juta ini mempertandingkan 7 kelas dan di ikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Tengah (Sulteng) diantaranya dari Kabupaten Balut, Toli-Toli, Palu, Banggai dan Bangkep selaku tuan rumah.(dewi)