oleh

Tingkatkan Kesadaran Akan Prokes, Polsek Batui Gelar Patroli dan Sambang Warga

BANGGAI, MPI_Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokoler kesehatan (prokes), Polsek Batui gelar patroli dan sambang warga, Jumat (11/02/22) malam.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Batui IPTU IK Yoga Widata, S.H. patroli sambang warga memberikan edukasi dan sosialisasi terkait prokes kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini selalu diakukan sebagai upaya mengedukasi, mengingatkan dan meningkatkan kesadaran warga betapa pentingnya menerapkan prokes dalam aktifitas kesehariannya,” ungkapnya kepada awak media ini, Sabtu (12/02/22), melalui sambungan whatsapp.

Kapolsek meyakini dengan intesnya mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan prokes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Kita yakini sosialisasi yang intens akan akan dapat memutus mata rantai penyebaran virus ini,” ucapnya.

Ditambahkan selain mensosialisasikan pentingnya prokes, pihaknya juga mensosialisasikan program vaksinasi sebagai salah satu upaya penanggulangan penyebaran Covid dan mempercepat terciptanya kekebalan kelompok.

“Kegiatan seperti ini selalu kita lakukan setiap harinya dalam setiap kesempatan baik patroli maupun sambang dan penyuluhan kamtibmas,” tandasnya.