oleh

Kapolres Banggai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Tinombala 2022

BANGGAI, MPI_Operasi Keselamatan Tinombala 2022 di wilayah hukum Polres Banggai resmi digelar selama 14 hari kedepan, yakni 01-14 Maret 2022.

Gelar operasi ditandai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., Selasa (01/03/22), di halaman Mapolres Banggai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Membacakan amanah Kapolda Sulteng, Kapolres menegaskan apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukungnya agar operasi berjalan optimal dan mencapai tujuan dan sasaran serta target yang telah ditetapkan.

Kapolres menyampaikan tujuan dan sasaran operasi untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan (prokes) dan berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan laka lantas, menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, meningkatkan kepercayaan masyarakat dan terbentuknya opini positif serta citra tertib dalam berlalu lintas dalam mewujudkan Sitkamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Sulteng.

“Hal tersebut sejalan dengan tema operasi saat ini, yaitu Melalui Operasi Keselamatan 2022 kita wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan ada tujuh penekanan yang perlu dipedomani dan dilaksanakan oleh personil yang terlibat dalam operasi ini.

Diantaranya melaksanakan operasi dengan tulus dan ikhlas sebagai ladang amal dan ibadah. Serta mendeteksi dini terhadap seluruh kerawanan terkait kamseltibcar lantas dan penyebaran covid-19 agar pelaksanaan operasi bisa optimal dan tepat sasaran.

Selain itu, mengintensifkan kegiatan edukasi kamseltibcarlantas kepada masyarakat, khususnya kepada kaum milenial, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan laka lantas.

Kapolres juga menghimbau kepada para personil yang terlibat untuk intens memberikan himbauan prokes dan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat.

“Selamat melaksanakan tugas operasi kepolisian mandiri kewilayahan Keselamatan Tinombala 2022. Semoga Tuhan yang maha esa selalu memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua sehingga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara serta polri yang kita cintai ini,” tutupnya.

Apel gelar pasukan diikuti Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, S.H., para PJU, perwira dan personil Polres Banggai, personil Brimob Subden II Den B Pelopor Polda Sulteng, Subden POM Kodim 1308/LB, Satpol-PP dan Dishub Banggai.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *