oleh

Peringati HUT Persit KCK ke 76, Persit KCK Koorcab Rem 132/Tdl Serahkan Bantuan Tali Asih

PALU, MPI_Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 76, KCK Koorcab Rem 132/Tadulako menyerahkan bantuan tali asih di tiga tempat, Rabu (16/03/22).

Yakni prajurit Kodim 1306/KP Kapten Inf Ursan dan Koptu Fairil yang memiliki anak berkebutuhan khusus serta Yayasan Alkautsar Kota Palu.

Penyerahan bantuan tali asih ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132/Tdl Ros Toto Nurwanto didampingi sejumlah pengurus.

Kepada awak media ini melalui smabungan whatsapp Ros Toto Nurwanto mengatakan aksi sosial ini merupakan bentuk perhatian dan uluran tangan bagi sesama, khususnya bagi keluarga prajurit.

Lebih Lanjut dikatakan rasa haru bahagia turut dirasakannya saat melihat orang tua dan anak-anak yang dikunjungi menyambut dengan senyuman bahagia.

“Aksi ini merupakan wujud perhatian Persit KCK Koorcab Rem 132/Tdl kepada sesama, khususnya keluarga prajurit. Rasa haru sangat kami rasakan saat melihat senyuman bahagia anak-anak tersebut menyambut kunjungan kami. Kami berharap semoga aksi sosial ini bisa memberi semangat dan bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya.(dewi)