oleh

Bersama Danrem 132/Tdl, Kapolda Sulteng Pimpin Rapat Anev Ops Madago Raya

POSO, MPI_Bersama Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Rudy Sufahriadi pimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) mingguan pelaksanaan operasi Madago Raya.

Rapat anev dilaksanakan langsung di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo, Kabupaten Poso, Rabu (11/05/22)

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja yang ditunjukan seluruh satgas Opes Madago Raya.

“Saat ini masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh staf Polda Sulteng saya haturkan permohonan maaf lahir dan bathin. Dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat dan dedikasi seluruh satgas yang terlibat dalam pelaksanaan ops Madago Raya ini sehingga Sulteng tetap aman dan terkendali,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda juga meminta para Kasatgas memberikan motivasi kepada seluruh anggota satgas untuk terus melakukan pencarian terhadap dua orang sisa DPO teroris MIT Poso.

“Berikan motivasi terus anggota satgas yang ada dilapangan untuk terus melakukan pencarian dan menangkap 2 orang sisa DPO teroris MIT Poso, apabila ada kendala segera dicarikan solusinya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Kapolda juga meminta kepada Kapolres Poso dan Parigi Moutong (Parimo) untuk memaksimalkan peran Bhabinkamtibmas agar potensi masyarakat yang ada dapat turut berpartisipasi.

“Maksimalkan peran Bhabinkamtibmas agar potensi masyarakat yang ada dapat turut berpartisipasi,” tandasnya.(dewi)