oleh

DPO Teroris MIT Poso Sisa Satu Orang, Kapolda Sulteng: “Segera Menyerahkan Diri”

PALU, MPI_Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Rudy Sufahriadi menegaskan Daftar pencarian orang (DPO) Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) Poso tersisa satu orang, yakni pak guru alias Askar.

Untuk itu, ia menghimbau kepada DPO tersisa untuk segera menyerahkan diri karena pihaknya akan terus mencarinya sampai dapat.

Hal ini disampaikannya kepada awak media saat gelar Halal Bi Halal yang berlangsung di aula lantai I Polda Sulteng, Kota Palu, Rabu (18/05/22).

“DPO MIT Poso tersisa satu orang, yakni pak guru alias Askar. Saya menghimbau kepadanya untuk segera menyerahkan diri. Karena kami akan terus mencarinya sampai dapat,” tegasnya.

Kapolda menuturkan diketahui sebelumnya masih ada dua orang DPO MIT yang dicari. Namun, dari hasil koordinasi dengan Densus dapat memastikan bahwa tersangka yang ada itu tinggal satu.

“Menurut keterangan sejumlah saksi dapat dipastikan DPO MIT Poso sisa satu orang. Sedangkan satu lainnya telah tewas tertembak. Namun kami masih terus mencari keberadaan kuburan Nae pabila memang Nae benar tertembak, bersabar kita terus cari jejaknya,” tutupnya.(dewi)