oleh

Besok, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Berkunjung ke Sulteng

POSO, MPI_Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dijadwalkan akan menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Kamis-Jumat, 12-13 Mei 2022.

Untuk itu, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi menggelar rapat kesiapan penerimaan kunker Panglima TNI, Rabu (11/05/22), di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo, Kabupaten Poso.

 

Pada kesempatan ini, Danrem dan Kapolda memberikan sejumlah petunjuk arahan kepada seluruh Kasatgas Ops Madago Raya untuk menyambut kunker Panglima TNI di Kabupaten Poso pada Kamis, 13 Mei 2022.

“Terkait rencana kunjungan kerja Panglima TNI di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo Poso dihimbau untuk dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” tandas Kapolda.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Madago Raya Kombes Pol. Didik Supranoto menambahkan kunker Panglima TNI Jenderal TNI Andika ke Sulteng untuk mengunjungi dan bertatap muka dengan jajaran Forkopimda Sulteng.

“Pada kunker ini, secara khusus Panglima TNI akan berkunjung ke Makorem 132/Tdl, Mapolda Sulteng dan Poskotis Ops Madago Raya di Tokorondo Kabupaten Poso,” tutupnya.(dewi)