oleh

Tiba di Kota Palu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Disambut Langsung Oleh Gubernur Sulteng

PALU, MPI_Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Hetty Andika Perkasa bersama rombongan lainnya tiba di bandara Sis-Aljufri Mutiara Palu, Rabu (12/05/22) siang.

Kedatangan Panglima TNI ini disambut langsung Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura bersama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, dan unsur Forkopimda Sulteng.

Dalam kunjungan kerja (kunker) selama dua hari di Provinsi Sulteng ini sejumlah rangkaian kegiatan akan dihadiri langsung oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Diawali dengan pertemuan terbatas bersama yang berlangsung di ruang kerja
Gubernur Sulteng.

“Selamat datang di Bumi Tadulako. Kami Forkopimda Sulteng sangat bergembira atas kunjungan Panglima TNI di Bumi Tadulako dan saya sampaikan salam hangat dari seluruh masyarakat Sulteng untuk bapak dan istri serta rombongan lainnya,” tandas Gubernur.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutannya.

“Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan. Kunker ke Provinsi Sulteng ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi lapangan. Apalagi di wilayah Sulteng sedang berlangsung operasi yang kami gelar untuk menjaga keamanan,” tutupnya.