oleh

Open Turnament Piala Oktavianus Habi, Motoutus Bella FC Jadi Juara

BANGGAI, MPI_Final Open Tuornamen Pakowa Fun Game yang memperebutkan Piala Oktavianus Habi akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Motoutus Bella FC setelah di partai final mengalahkan Kesebelasan Balaang FC dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung ketat pada babak pertama Balaang FC berhasil membobol gawang motoutus, selang beberapa saat motoutus menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Memasuki babak kedua motoutus FC kembali unggul 2-1 hingga akhirnya Balaang FC menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Jelang Ahir babak kedua motoutus FC menambah keunggulan menjadi 3-2.Kedudukan berakhir hingga babak kedua dimenangkan oleh kesebelasan Motoutus FC.

Bersamaan pada partai final tersebut,kegiatan Turnamen Fun Game Oktavianus Habi resmi ditutup. Berbagai macam hadiah pun mewarnai kegiatan tersebut.

Ketua panitia Pelaksana Oktavianus Habi mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan dengan tertib dan aman.

“Terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah membantu kami panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tuturnya

Dia juga mengatakan kegiatan Turnament Pakowa berlangsung aman sejak di buka sampai dengan penutupan. Dimana kegiatan yang berlangsung selama sebulan ini meninggalkan banyak kisah menarik dan pengalaman yang sangat luar biasa.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan, dimana untuk mengasah dan mencari bibit-bibit pemain handal di dunia persepakbolaan, khususnya di Kabupaten Banggai,” ujarnya

Dia menambahkan banyak hadiah yang disediakan panitia, salah satunya adalah hadiah satu ekor sapi untuk para penonton yang beruntung melalui undian.

“jadi siapa yang beruntung dapat hadiah seeokor sapi,” pungkasnya

Pada kesempatan yang sama Camat Nuhon Ihwan Ahmad menutup secara resmi kegiatan tersebut serta turut memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan ini sampai sukses.

“Saya mengapresiasi panitia pelaksana yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses,semoga hadiah yang diberikan para donatur dan ketua Panitia dapat bermanfaat. Saya kira kegiatan ini sangat bergengsi banyak hadiah besar yang diberikan terutama hadiah seekor sapi kepada para penonton yang beruntung,” tandasnya.(ardian)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *