oleh

Kantongi 1,06 Gram Sabu, Pria Asal Bualemo Diringkus Sat Narkoba

BANGGAI, MPI_Kantongi 1,06 gram natkotika jenis sabu, seorang pria berinisial ZS alias J (28), asal Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, diringkus aparat Satuan Narkoba Polres Banggai, Kamis (24/03/22), di wilayah Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk.

Kasat Narkoba Polres Banggai IPTU Makmur, S.H. mengatakan penangkapan terhadap J dilakukan atas informasi dari masyarakat terkait adanya seorang pria yang sering melakukan transaksi narkotika jenis shabu di kawasan tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Dari informasi itu kami langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud dan melihat seorang pria dengan ciri-ciri seperti informasi yang dilaporkan kemudian langsung dilakukan penangkapan,” ungkapnya kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp, Jumat (25/03/22).

Saat ingin melakukan penangkapan, lanjutnya, J langsung membuang barang bukti tersebut tepat didekat sepeda motor miliknya.

“Pelaku dan barang bukti berupa 1 sachet bening berisikan butiran kristal yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat bruto 1,06 gram ke Mapolres Banggai guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *