oleh

Peringatan HUT KBPPP ke 19, Wakapolres Banggai: “Polres Siap Dukung Giat Positif dari KBPPP”

BANGGAI, MPI_Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, S.H. menegaskan Polres Banggai akan memberikan dukungan penuh pada setiap kegiatan KBPPP yang positif.

Hal ini disampaikannya dalam sambutannya pada peringatan HUT Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) ke 19 tahun 2022 yang digelar KBPPP cabang Banggai, Rabu (30/03/22), di Sekretariat KBPPP Banggai, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Polres Banggai akan memberikan dukungan penuh pada setiap kegiatan KBPPP yang positif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan pihaknya berencana akan melaksanakan latihan bela diri karate bersama dengan keluarga sesepuh dan keluarga Polri di lapangan alun-alun Mutiara Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

Latihan bersama ini, lanjutnya, dalam rangka mempromosikan organisasi bela diri karate Inkanas yang dibina oleh Polres Banggai.

“Nantinya dalam perayaan Hari Bhayangkara akan digelar kejuaraan Inkanas yang wajib diikuti oleh setiap Polsek. Hal ini agar Inkanas yang dibina oleh Polres Banggai itu betul-betul nampak,” lanjutnya.

Wakapolres juga menghimbau dan meminta bantuan serta dukungan dari KBPPP Banggai dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga tetap kondusif.

“Segera laporkan apabila ada hal-hal yang sesuatu yang didengar tentang anggota Polres termasuk kami sendiri tolong segera informasikan,” pintanya.

Pada kesempatan ini Wakapolres juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Banggai karena tidak bisa hadir secara langsung pada peringatan HUT KBPPP ke 19.

“Kapolres Banggai memberikan ucapan melalui via telepon kepada saya dengan ucapkan dirgahayu pada anak-anak Polri yang ada di wilayah Kabupaten Banggai,” tandasnya.(dewi)