oleh

Lantik Pengda Perbakin Banggai, Syarifudin Darmansya: “Cabor Menembak Sangat Berpotensi Penyumbang Medali Emas”

BANGGAI, MPI_Cabang olahraga (cabor) menembak merupakan salah satu andalan Indonesia karena berpotensi menyumbangkan medali emas pada event-event yang digelar.

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Sarifudin A. Darmansyah pada pelantikan Pengda Perbakin Banggai periode 2022-2026, Kamis (31/03/22), di lapangan tembak Komsos Prestasi Kodim 1308/LB, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Cabor menembak sudah disahkan dan itu masuk dalam cabor yang terpilih. Saat ini perbakin sudah masuk dalam jajaran itu. Sebab, secara nasional cabor menembak adalah salah satu andalan karena sangat berpotensi meraih emas,” tegasnya.

Untuk itu, Sarifudin berharap Perbakin Banggai mampu menciptakan atlet yang berprestasi.

“Saya berharap Perbakin Banggai mampu menelurkan atlet yang potensial. Atlet Kabupaten Banggai harus sukses. Apalagi sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng mendatang, harus mampu meraih prestasi. Komunikasikan segala hal yang diperlukan agar kami bisa membantu,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan sebagai salah satu pengelola sekolah menembak, Sarifudin menegaskan bahwa sekolah menembak Sulteng patut diperhitungkan.

“Sekolah menembak Sulteng bukan abal-abal. Belum lama ini di KSAL Cup, kami meraih 8 dari 9 seri lomba menembak, satu perak. Kami minta Ketua Perbakin Banggai agar bisa dikomunikasikan untuk alat sebab anak-anak didik kita butuh support alatnya. Sebagai pengurus Perbakin Sulteng kami memang merasa berat karena baru bangkit dari pandemi,” lanjutnya.

Sarifudin berharap pada pelaksanaan Porprov nanti telah menggunakan standar nasional. Agar kedepannya Kabupaten Banggai bisa jadi tuan rumah Kejurnas.

“Mohon ketua kita koordinasi dan ancang-ancang untuk design lapangan dan keperluannya. Kita sama-sama ajukan proposal ke pemerintah. Porprov nanti bakal masuk lomba tembak reaksi dengan menggunakan senjata api. Diharapkan tuan rumah juga nanti bisa menyiapkan tempatnya. Lapangan tembak Komsos Prestasi Kodim 1308/LB sudah bisa, tinggal dibenahi sedikit untuk keamanan,” pungkasnya.(dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *