oleh

Letkol Inf Dony: “Ciptakan Atlit Berprestasi, Kodim 1308/LB Siap Dukung Sarana Latihan Menembak”

BANGGAI, MPI_Dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2022 di Kabupaten Banggai, Kodim 1308/Luwuk Banggai siap berikan dukungan sarana latihan menembak.

Hal ini disampaikan Dandim 1308/Luwuk Banggai Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.POL. pada pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Berburu dan menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Banggai periode 2022-2026, Kamis (31/03/22), yang dipusatkan di lapangan tembak Komsos Prestasi Kodim 1308/LB, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kodim 1308/LB akan selalu mendukung dan siap membantu apapun bentuk kegiatannya menjelang Porprov 2022. Salah satunya fasilitas pendukung sarana latihan di lapangan tembak Komsos Prestasi ini,” tegasnya.

Dandim juga berharap kedepannya semakin banyak atlit atlit terlatih lahir dari Kabupaten Banggai yang bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Sesuai harapan kita bersama pastinya semoga kedepannya Kabupaten Banggai mampu menelurkan atlet berprestasi. Sarana dan prasarana pendukung latihan sangat perlu tentunya. Seperti namanya lapangan tembak Komsos Prestasi adalah komunikasi sosial kami (TNI) yang dapat menghasilkan sebuah prestasi masyarakat yang membanggakan tentunya,” tutupnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *