oleh

Balapan Liar, Dua Unit Sepeda Motor Diamankan di Posyan Satlantas Polres Banggai

BANGGAI, MPI_Sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di seputar jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (07/04/22) sekitar pukul 02.00 Wita, kocar kacir saat didatangi aparat kepolisian.

Kedatangan aparat kepolisian ini bertujuan untuk membubarkan aksi balapan liar yang diduga akan dilakukan oleh para kelompok pemuda tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Sejumlah pemuda¬†kabur kocar kacir dengan sepeda motor masing-masing saat hendak dibubarkan oleh petugas,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

Dua orang pemuda yang terjaring dalam pembubaran aksi balapan liar di kawasan Kelurahan Luwuk diberi tindakan tilang oleh aparat kepolisian.

Kapolres menuturkan saat itu anggotanya yang tengah menggelar patroli rutin di seputaran Kota Luwuk dan sekitarnya menerima informasi dari masyarakat tentang adanya sekelompok pemuda yang diduga akan melakukan aksi balap liar sedang berkumpul di lokasi yang sering dijadikan arena balap road race tersebut.

Atas informasi itu, lanjutnya, petugas langsung menuju TKP dan melakukan penindakan dengan membubarkan kumpulan pemuda tersebut.

Ditambahkan dalam pembubaran itu dua orang pemuda bersama sepeda motornya, yakni sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna kuning tanpa TNKB dan Yamaha X-Ride warna biru putih diamankan di Pos pelayanan (Posyan) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai.

“Kedua pengendara ini dilakukan penegakkan hukum berupa tilang,” tandasnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *