oleh

TNI-Polri di Banggai Brothers Terus Berjibaku Dalam Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi

CATATAN REDAKSI

BANGGAI, MPI_Selama bulan suci Ramadhan 1443 H, personil TNI-Polri di wilayah Banggai Brothers yakni Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Banggai Laut (Balut) trus berjibaku dalam percepatan pencapaian target vaksinasi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Di sejumlah titik-titik keramaian, rumah ibadah, instansi pemerintah dan vertikal dan tempat umum lainnya menjadi lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dengan sasaran masyarakat di segala tingkatan umur yang wajib vaksin, sejak pagi hingga malam hari TNI-Polri memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat secara gratis.

Apa yang dilakukan oleh TNI-Polri tersebut mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari masyarakat di tiga kabupaten serumpun ini.

Terlihat dari tingginya animo masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi yang digelar baik secara mobile maupun stationer.

Gerai serbuan vaksinasi mobile Ramadhan Kodim 1308/Luwuk Banggai, gerai vaksinasi massal Polres Banggai dan gerai akselerasi vaksinasi presisi Polres Bangkep dibanjiri oleh para warga yang ingin mengikuti vaksinasi.

Secara sistematis, grafik jumlah warga yang mengikuti vaksinasi mulai dari dosis I hingga dosis III pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Hal ini membawa dampak positif terhadap pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan percepatan terbentuknya herd immunity bagi masyarakat.

Dimana dalam sepekan jumlah warga yang tervaksin mencapai seribuan orang. Apabila digelar selama empat pekan (selama bulan Ramadhan) maka jumlah warga yang tervaksin bisa mencapai 5.000 warga.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi tentu saja dilandasi oleh beberapa faktor. Namun faktor-faktor tersebut tak perlu menjadi pembahasan.

Karena saat ini yang penting masyarakat mau mengikuti vaksinasi dan pencapaian target vaksinasi bisa secepatnya terpenuhi.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat serta Polisi sebagai penganyom masyarakat ini memberikan kemajuan yang besar dalam pembangunan manusia di wilayah Banggai Brothers. Dan Kinerja TNI-Polri tersebut patutlah mendapat apresiasi.

Bravo TNI-Polri. Teruslah berbuat untuk kemaslahatan bersama di tanah Banggai tercinta. (dewi)

 

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *