oleh

Jabat Komut Bank Sulteng, Perdana Berkantor Hidayat Lamakarate Disambut Hangat Jajaran Direksi

PALU, MPI_Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si dipercayakan oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H. Rusdy Mastura untuk menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) Bank Sulteng.

Kedatangan perdana Hidayat untuk berkantor di Bank Sulteng didambut hangat jajaran Direksi dan karyawan Bank Sulteng, Jumat (20/05/22).

Kepada awak media, Hidayat menegaskan ia siap bekerja sama dengan direksi dan jajarannya dalam mengembangkan Bank Sulteng kedepannya.

“Jabatan ini adalah amanah. Saya ingin membalas kepercayaan ini dengan mengembangkan Bank Sulteng semaksimal mungkin kedepannya,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Kepatuhan Judy Koagow mewakili jajaran Direksi Bank Sulteng menyampaikan apresiasi atas bergabungnya Hidayat Lamakarate sebagai Komut Bank Sulteng.

“Dengan bergabungnya pak Hidayat sebagai Komut maka komposisi pimpinan Bank Sulteng bertambah lengkap dan solid. Alhamdulillah prosesnya berjalan cepat dan menjadi dasar kami menerima Pak Hidayat masuk,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan ini staf ahli Gubernur Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Farida Lamarauna, S.E, M.Si. dan tenaga ahli Gubernur Ir. Dharma Gunawan, M.Si.(dewi)